tips memilih tukang bangunan

www.mandorayub.com>>>>>Keinginan untuk punya tempat tinggal pribadi adalah impian setiap orang. Bagi Anda yang memiliki rencana untuk membangun rumah maka harus memperhatikan beberapa hal.

Selain memperhatikan lahan serta budget, pemilihan tukang bangunan juga perlu Anda lakukan.

Tidak menutup telinga ketika ada beberapa orang yang merasa dirugikan ketika menggunakan tenaga tukang bangunan. Untuk itu Anda perlu mengetahui tips memilih tukang bangunan untuk menghindari kekecewaan selama proses pembangunan rumah.

Berikut tipsnya:

Lama Kerja Membangun Rumah
Anda harus menentukan durasi pembangunan rumah yang Anda inginkan. Tentukan deadline terbaik dan katakan kepada tukang bangunan pilihan Anda. Biasanya tukang bangunan akan memberikan kisaran honor yang pantas dikaitkan dengan masa kerja sekaligus perhitungan pembelian barang konstruksi. Mintalah penjelasan terperinci agar tidak terjadi kesalahpahaman.



Kinerja Tukang Bangunan
Tips kedua berikut ini berkaitan langsung dengan sosok dari tukang bangunan itu sendiri. Ketika Anda akan memilih tukang bangunan, maka pilihlah dari riwayat pekerjaan setiap tukang bangunan tersebut.

Tanyakan kinerja tukang bangunan yang Anda pilih tersebut dari pendapat orang lain yang pernah bekerjasama dengannya. Jika perlu, mintalah rekomendasi tukang bangunan dari orang yang Anda percaya. Lihat pula hasil kerjanya sehingga Anda dapat membayangkan bagaimana hasil yang akan diterapkannya pada rumah Anda

Lakukan Pengawasan
Meski Anda telah percaya penuh dengan tukang bangunan yang Anda pilih, tetaplah lakukan pengawasan terhadap kinerjanya. Jika pemilik rumah cenderung lepas tangan maka memperbesar kemungkinan kerja tukang bangunan akan lamban. Jika Anda menemukan ketidaktelitian kerja maka wajib Anda tegur dengan halus.

Sumber di Rumahku.com

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog