Besi Siku Lubang

Besi Siku Lubang

Siku lubang atau biasa disebut besi siku lubang, adalah besi siku yang biasa digunakan untuk membangun rak, frame, dan struktur lainnya. Siku lubang ini dapat dirakit dengan menggunakan baut dan mur.

Besi siku kami diproduksi dengan standar kualitas yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan regional maupun internasional.

BESI SIKU LOBANG SIKU RAK ( Slotted Angle)
Kami adalah importir Besi siku lobang/ siku rak/ siku bolong/ Slotted Angle, Siku lobang kami memiliki kekuatan yang maksimal dan sudah di buktikan di berbagai perusahaan2 besar, kami menjual eceran ( tetapi tetap harus per pack ) dan juga grosir, Keunggulan produk kami sudah tidak di ragukan lagi, Menggunakan finishing Powder Coating, yaitu pelapisan cat serbuk tanpa bahan pelarut. Keunggulan yang dimiliki Powder Coating meliputi beberapa aspek, baik secara kualitas, ekonomi, dan ekologis :
1. Ketebalan cat powder coating minimum 60 s/ d 80 micron.
2. Ketahanan 2 sampai 3 kali lebih kuat terhadap karat dibandingkan produk sejenis yang menggunakan cat basah.
3. Lebih tahan terhadap kimia.
4. Ramah terhadap lingkungan.

Kami hanya menjual Besi siku lobang/ siku rak ( Slotted Angle) Saja, Tidak menjual Plat Besi ( Steel Shelving) atau ambalan, Karena mahalnya ambalan besi yang berkisar 95rb~ 200rb/ pcs ( Perbandingan : triplek ukuran 9mmX1.22mtrX1.44mtr + / - Rp.100rb, Plat besi 0.45M x 1M x 1mm = Rp. 145.000 Dengan 1 tulang penahan )

Siku lobang untuk keperluan rumah tangga dan industri ini tersedia ukuran yang tebal dan standart, spesifikasinya sebagai berikut :

Lebar 3, 6cm X 3, 6cm Panjang 3meter Tebal 1, 8~ 2mm ( Siku lobang Tebal )
Lebar 3, 6cm X 3, 6cm Panjang 3meter Tebal 1, 2~ 1, 5mm ( Siku lobang tipis/ standarat )
Masing-masing Isi 10 batang per bungkus/ per pack, Minimal pengambilan 1 bungkus, Dalam satu pack tersebut mendapatkan murbaut 60pcs Dan plat 20pcs.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog