Ini Plus-Minus Menggunakan Jasa Arsitek

www.mandorayub.com>>>>>Ini Plus-Minus Menggunakan Jasa Arsitek
Punya rumah hasil buah karya seorang arsitek, tentunya memberikan kepuasan tersendiri. Desain yang diberikan oleh seorang arsitek tentu akan lebih istimewa dibandingkan dengan desain ala kadarnya.

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa arsitek, ada baiknya memperhatikan beberapa pertimbangan berikut sebelum bekerjasama dengannya. Apa saja hal tersebut?
http://images.detik.com/content/2014/04/15/1016/065207_bsddepan.jpg

Keunggulan Jasa Arsitek Bangun Rumah
Menggunakan jasa arsitek tentunya akan membantu proses konstruksi rumah Anda terutama dalam hal desain. Anda cukup menerangkan seperti apa rumah yang hendak Anda bangun. Jasa arsitek akan memberikan beberapa macam desain rumah untuk Anda pilih.

Keunggulan kedua adalah jasa arsitek dapat mendesain rumah Anda dengan sempurna sekalipun Anda hanya memiliki lahan yang sempit. Rumah Anda tetap akan memiliki ruangan standar seperti rumah yang dengan lahan luas. Sebab jasa arsitek dapat memperkirakan luas ruangan dengan baik.

Keunggulan ketiga adalah Anda tidak perlu repot-repot mengawasi selalu tukang bangunan.

Melalui jasa arsitek maka akan ada seorang atau dua orang arsitek yang senantiasa mengawasi kerja para tukang bangunan. Sehingga ketika bentuk bangunan ada yang tidak sesuai maka arsitek akan langsung mengenali bagian tersebut dan langsung meminta tukang bangunan tersebut untuk memperbaiki.

Kelemahan Jasa Arsitek Bangun Rumah
Kelemahan pertama menggunakan sewa jasa arsitek adalah Anda harus mengeluarkan dana cukup besar.

Kelemahan kedua adalah Anda tidak dapat campur tangan secara penuh saat tukang bangunan bekerja. Ini berarti kekuasaan penuh ada di tangan jasa arsitek dalam mengatur kerja tukang kayu walaupun Anda juga berhak.

Sumber di Rumahku.com

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog