Mesin Beton Ringan atau Bata Ringan

www.mandorayub.com>>>>>Mesin Beton Ringan atau Bata Ringan
Mesin Beton Ringan atau Bata Ringan - Berhasil mengembangkan Bata Ringan atau Beton Ringan atau juga disebut Batu Bata Ringan yang lebih efisien dengan cara mekanis yang lebih murah dan mudah. Mulai dari foam generator (Mesin Busa), foam agen (bahan penghasil busa), mixer pengaduk dilengkapi dengan conveyor, sampai dengan cetakan yang presisi. Semuanya kami rancang dengan sangat ekonomis dengan kualitas yang tidak kalah dbandingkan dengan yang dibuat dengan sistem autoclave (kimiawi).



Banyak sekali orang yang jual Mesin Beton Ringan dengan foam generator dengan kapasitas yang besar ataupun mixer yang besar, padahal yang diperlukan untuk memproduksi bata ringan dengan jumlah tertentu tidak diperlukan sebesar itu. Yang terpenting adalah foam generator bisa mensuply kebutuhan mixer yang tentunya disesuaikan pula dengan rencana produksi, sehingga investasi tidak terlalu mahal begitu pula daya listrik yang diperlukan tidak terlalu besar.

Jika anda berminat, kami tidak men Jual Mesin Bata Ringan dan Foam Agent nya dengan harga yang sangat kompetitif. Kami juga memberikan training sampai bisa.
jika tertarik Mesin Beton Ringan atau Mesin Bata Ringan silahkan hubungi yang Menjual Mesin Beton Ringan atau Mesin Bata Ringan

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog