investasi rumah dapat untung besar

www.mandorayub.com>>>>>Meraih keuntungan besar dari investasi merupakan harapan setiap investor pemula maupun senior yang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara dari mulai yang halal sampai haram. Yang halal tentu lebih baik karena bisa menjadi bekal untuk meraih kebahagiaan hidup, meskipun sedikit kalau berkah maka fungsinya maksimal. sebaliknya investasi yang dilakukan dengan cara haram mungkin bisa mendapat hasil besar namun tidak akan membawa kita pada kebahagiaan hidup, meskipun sudah dapat banyak namun tak pernah tenang karena masih ingin dapat lebih banyak lagi, begitu seterusnya hingga tak terasa kita masuk keliang kubur. oleh karena itu disini kita akan mencoba berbagi tips usaha yang halal dan legal yaitu cara investasi rumah agar dapat untung besar.

Kenapa memilih investasi rumah?

  1. Harga properti selalu naik, hal ini berbeda dengan menabung dalam bentuk uang yang nilainya menurun tergerus inflasi.
  2. Simpanan berupa rumah tergolong aman, tidak hilang meskipun terlihat mencolok dipinggir jalan, bisa dibayangkan apabila yang ditaruh dipinggir jalan berupa emas batangan, maka bisa lenyap begitu saja karena terpendam tanah tergiling roda kendaraan lewat :-)
  3. Sertifikat rumah bisa dijadikan jaminan meminjam uang di bank, jadi bisa punya rumah sekaligus uang untuk modal usaha atau keperluan lainya.
  4. Sebagai media untuk mengekspresikan keinginan tentang rumah idaman, dari  mulai perencanaan arsitektur, renovasi sampai pemeliharaan rumah bisa memberikan kesenangan tersendiri.
  5. Bisa jadi tempat tinggal sementara ketika bepergian jauh, misalnya membeli rumah diluar kota.
Lalu bagaimana agar hasil investasi rumah bisa maksimal? beberapa trik perlu dicoba, semakin kreatif dan pandai melihat peluang maka keuntungan bisa semakin besar.
Cara investasi rumah agar dapat untung besar
  1. Lokasi rumah dicari yang sebaik mungkin, misalnya strategis dekat jalan tol, bebas banjir, dekat fasilitas umum dan berbagai macam kelebihan lain yang bisa menambah daya tarik calon pembeli rumah.
  2. Melihat atau memperkirakan perkembangan wilayah kedepan, kalau perlu minta informasi master plan tata kota pemerintah daerah setempat agar bisa tahu pada daerah mana akan ramai dikemudian hari.
  3. Melakukan renovasi untuk mempercantik rumah tinggal, dengan begini maka calon pembeli jadi tertarik dan bersedia membeli meskipun harganya tergolong tinggi.
  4. Membeli tanah, membuat gambar perencanaan rumah terbaik, lalu mencari calon pembeli yang mau memiliki rumah tersebut. jadi kita bisa membangun dengan biaya yang disediakan calon konsumen.
  5. Bagi karyawan yang punya uang pas-pasan maka bisa membeli rumah dengan cara kpr, hitung-hitung menabung atau bayar kontrakan, tapi setelah lunas maka rumah menjadi milik sendiri.
  6. Ikut lelang di bank untuk mendapatkan rumah yang disita karena tidak membayar angsuran KPR, sebenarnya kasihan juga pada pemilik rumah yang harus kehilangan tempat tinggalnya secara paksa.
  7. Tips investasi rumah lainya tentunya masih banyak, jadi silahkan melakukan inovasi terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal.

Dalam melakukan investasi properti hendaknya kita menghindari yang namanya riba, misalnya niat menimbun bangunan yaitu membeli ketika harga murah untuk dijual ketika harga melambung tinggi. sebisa mungkin tujuan investasi kita adalah kemauan untuk menebar manfaat, misalnya tabungan untuk masa depan anak atau melayani calon pembeli yang hendak memiliki rumah. dengan begini maka secara otomatis keuntungan besar dapat diraih. selamat berinvetasi dibidang properti khususnya rumah tinggal :-)

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog