Apartemen adalah

Pengertian Apartemen
1.   Apartemen adalah ruang atau sekelompok ruang kamar yang dimaksudkan sebagai pemukiman (tempat tinggal); biasanya salah satu dari banyak kelompok yang sama di dalam gedung yang sama.3)
2.   Apartemen adalah suatu kelompok ruang yang mempunyai kelompok unit yang sama dirancang khusus untuk hunian.4)
3.   Apartemen adalah semua unit hunian tempat tinggal keluarga kecuali sebuah rumah tinggal berdiri sendiri sabagai satu keluarga.5)
4.   Apartemen adalah bangunan yang terdiri dari tiga unit atau lebih rumah tinggal di dalamnya dan merupakan suatu kehidupan bersama pada lingkungan tanah terbatas, dan masing-masing unit hunian itu dapat dimiliki atau dibangunan terpisah.6)

5.   Apartemen adalah kamar atau beberapa kamar atau ruangan yang diperuntukkan sebagai tempat tinggal, terdapat di dalamnya suatu bangunan yang biasanya mempunyai kamar atau ruangan-ruangan lain semacam itu.7)
Dari beberapa pengertian mengenai apartemen ini maka dapat disimpulkan : Apartemen adalah suatu banguan yang terdiri dari beberapa unit hunian atau rumah tinggal dibangun secara bersusun yang dilengkapi dengan fasilitas penunjang.

Apartemen, flat[1] atau rumah pangsa[1] merupakan sebuah model tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian kecil ruang dari suatu bangunan. Suatu gedung apartemen dapat memiliki puluhan bahkan ratusan unit apartemen. Istilah apartemen digunakan secara luas di Amerika Utara, sementara istilah flat digunakan di Britania Raya dan negara-negara persemakmuran

Perbedaan Apartemen Dengan Kondominium

 


sumber : http://anditriplea.blogspot.com/2011/05/pengertian-apartemen.html
wikipidia

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog