Perbedaan Apartemen Dengan Kondominium



Perbedaan Apartemen Dengan KondominiumUntuk meluruskan salah kaprah penyebutan yang sering terjadi antara kondominium dan apartemen, kami akan memberikan cara membedakan antara keduanya. Sebetulnya yang membedakan antara apartemen dengan kondominium salah satunya adalah status dari kepemilikan hunian/unit tersebut.

Perbedaan Apartemen Dengan Kondominium

Perbedaan Apartemen Dengan Kondominium 

Menurut Mr.Aleviery Akbar dari Associate Director Residential Sales & Leasing Colliers International yang dimaksut dengan apartemen itu adalah hunian vertikal/dibuat meninggi keatas yang tidak diperjual-belikan tapi disewakan langsung oleh pengembang kepada para konsumen. Sedangkan kondominium itu hunian vertikal yang memang ditujukan untuk dijual kepada khalayak umum oleh pengembang untuk dibeli dan dimiliki oleh masyarakat baik itu perorangan atau korporasi.
Perbedaan antara apartemen dengan Kondominium juga bisa dilihat dari jumlah tower/unit yang dibangun. kondominium biasa hanya dibangun antara 1-2 tower saja dengan unit yang tidak terlalu banyak, sedangkan apartemen bisa dibangun dengan unit banyak dan bisa sampai puluhan tower. Untuk fasilitas sendiri tentu akan lebih mewah fasilitas yang dimiliki oleh kondominium jika dibanding dengan fasilitas di apartemen.
Jadi kembali lagi pilihan kepada anda, ingin tinggal di apartemen atau kondominium yang tentu akan berbeda tarif dan pasilitas yang anda dapatkan. Jadi jelas bedakan apartemen dengan kondominium tower.. Semoga artikel Perbedaan Apartemen Dengan Kondominium bisa bermanfaat untuk para pembaca


sumber : http://gambarrumahh.com/

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog