Kartu Kredit MasterCard Gratis

Kali ini saya benar-benar Terkejut ketika saya mendapat Kartu kredit MasterCard Gratis, Awalnya saya iseng-iseng aja. Payoneer adalah suatu perusahan di AS yang menyediakan layanan kartu kredit MasterCard secara cuma-cuma..
Awalnya saya iseng-iseng daftar ke Payoneer untungnya pas waktu daftar saya pakai nama & alamat yang asli, Ternyata Gak di sangka-sangka ada kiriman paket dari New York, pas saya lihat isinya adalah Kartu Kredit Dari Payoneer
Perlu hampir 1 bulan Kartu Kredit MasterCard sampai kerumah Anda


MANFAAT KARTU KREDIT PAYONEER
  1. Bisa Untuk Verifikasi Paypal, Payza, Google Checkout, Domain, Hosting Iklan Facebook dll
  2. Belanja Internasional,  Belanja Online, Yang Berlogo MasteCard
  3. Bebas Limit, Saldo Tak Terbatas
  4. Tarik Tunai Di ATM Terdekat Yang Berlogo MasterCard
  5. Biaya Bulanan Cuman $1.00 Per Bulan Lebih Murah daripada Kartu Kredit Yg lainnya..
  6. Tidak Perlu Persyaratan Yang Lainnya Cukup Punya KTP
  7. Dan Masih Banyak Yang Lainnya

Sekarang saya ingin memberikan informasi bagaimana mendapatkan Kartu Kredit tersebut secara Gratis. Anda tidak perlu khawatir kartu tersebut legal, aman dan terpercaya dan yg paling penting gratis. Nah bagaimana cara memperoleh kartu tsb dan memperoleh penghasilan disini ? Beberapa hari ini Pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer yang saya lakukan telah sampai ke rumah saya dengan baik.
Nah, dalam posting kali ini akan saya bagikan cara melakukan pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer. Bacalah baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya.
Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :
Pertama Silahkan Klik Disini Kemudian akan Tampil Halaman Seperti Gambar di bawah ini,
Selanjutnya klik  Sign Up.. 


Isi Semua Data Yang Di Perlukan, Ingat Harus Sesuai Dengan KTP Anda Agar Kartu Kreditnya Bisa Nyampe Rumah anda,


Jika Semua data yang di perlukan sudah lengkap silahkan klik Finis..
Cek email anda, anda akan mendapatkan email dari Payoneer seperti gambar di bawah ini..


Yang Artinya proses pendaftaran anda selesai, selanjutnya Payoneer akan meninjau apakah anda akan diterima ( Approval ) atau tidak, pemberitahuan akan dikirim kurang lebih 2 hari melalui email anda,
Jika diterima anda tinggal menunggu aja kiriman dari Payoneer datang kerumah anda..

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog