4 Pilar Pembangunan Nasional Investor Harus Patuhi

NUSA DUA – Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Jero Wacik menegaskan, bagi investor yang akanmenamkan investasinya di Indonesia harus mematuhi 4 pilar pembangunan nasional yang terdiri pro growth, pro job, pro poor dan pro environtment. Penekanan tersebut disampaikan Menteri dihadapan sekitar 500 peserta Gas Information Exchange in Asia Pasific (GASEX 2012) dari 15 negara. Selasa (9/10/2012).



“Semua investor yang menanamkan investasinya di Indonesia wajib mematuhi 4 pilar pembangunan nasional, yaitu pro poor, pro job, pro growth dan pro enviroment, kami akan membantu dengan keras investasi saudara, kami akan permudah perijinannya, kami akan berikan insentif perpajakan dan fiskal untuk bersama - sama kita tumbuh, Growing together,” ujar Menteri ESDM.

“Tetapi, jika saudara tidak mau mematuhi 4 pilar tersebut maka lebih baik saudara pulang saja, tidak usah investasi di Indonesia, kita bersahabat saja, karena kami tidak suka jika ada investor tidak mau ikut aturan-aturan yang baik bagi saudara dan bagi dunia,” tegas Menteri. (SF)


  1. pro growth
  2. pro job
  3. pro poor
  4. pro environtment


sumber : http://www.esdm.go.id/

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog