Perbaiki Masalah di Dinding

Rembes pada dinding yang terjadi rumah dapat diatasi dengan memperbaiki dinding rumah bagian luar. Ada tiga jenis perbaikan yang disesuaikan dengan noda atau beratnya kerusakan.
noda_dinding

Jika noda tipis, perbaiki dinding luar dengan mengaplikasikan waterproofing tipe coating, yang ada di toko-toko material.
Jika rembesan besar dan membuat dinding rumah bagian dalam rusak parah, setidaknya ada dua cara yang dapat dilakukan, yaitu untuk dinding luar rumah dan dinding dalam rumah.
Dinding luar rumah. Plester ulang dinding Anda atau lapisi plesteran lama pada dinding luar dengan plesteran baru yang ditambah bahan aditif. Pakai jenis waterproofing yang anti -lembap dan anti-air.
Dinding dalam rumah.Plester dinding dalam yang rembes dikupas/dibobok sampai bertemu dengan lapisan batu bata, kemudian plester ulang dengan menambahkan bahan aditif.
Jika noda yang ada tak terlalu parah, sebaiknya kupas cat lama sampai ketemu plesteran dinding, bersihkan, dan tunggu sampai kering. Gunakan bahan aditif untuk menutup dinding dan cat ulang dengan cat yang mengandung bahan aditif anti-air. Lakukan perbaikan ini di musim kering (kemarau).
Semoga inspirasi ini bermanfaat tanks tabloid rumah


( JOHANNA ERLY WIDYARTANTI )
FOTO: TABLOID RUMAH
TABLOIDRUMAH.com

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog