alamat kantor FIF di Sragen

sebenarnya tanpa sadar banyak yang belum tau alamat kantor fif yaitu sebagai tempat pembayaran cicilan kredit motor atau mobil dan lain sebagainya
kali ini saya akan mengeshare alamat FIFGRUP di sragen yang terakhir saya berkunjung pada 1 Julu 2014 yang kebetulan saya cuman dititipin bayar cicilan kredit di FIF yang kebetulan saya mau ke Sragen
karena saya belum pernah ke kantor FIF di Sragen,walaupun saya sendiri orang sragen hehehe.
lamatnya sih : jl Sukowati 454 atau berapa soalnya tidak ada alamatnya
tp ancer-ancernya Luwes Sragen ke Timur / arah Surabaya trus ada per empatan lurus dikit liat kanan jalan. dari perempatan sekitar 50 meter aja jangan kebablasan ya
deket Hotel Martonegaran 2 Sragen sekitar Toko Roti kue Monica Sragen.
Semoga Share Alamat Kantor FiF Sragen bermanfaat bagi yang sedang binggung, atau yag bingung mau setoran cicilan FIF

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog