memilih gazebo sesuai dengan desain eksterior rumah

Tapi dalam memilih gazebo tentu saja harus sesuai dengan desain eksterior rumah kalian. Nah, berikut ini beberapa tips memilih gazebo yang benar dan tepat.
memilih gazebo sesuai dengan desain eksterior rumah memilih gazebo sesuai dengan desain eksterior rumah
memilih gazebo sesuai dengan desain eksterior rumah memilih gazebo sesuai dengan desain eksterior rumah

1. Tipe yang modern
Bahan dan juga finishing lebih bebas, bisa menggunakan kayu, batu alam atau juga logam yang tentu saja dicat juga. Bentuknya sangat bervariasi dan juga cenderung minimalis, futuristik dan juga sederhana.

2. Tipe tradisional
Biasanya lebih didominasi oleh kayu dan juga bambu. Bentuknya biasanya sih mengadaptasi dari bangunan etnik, seperti jogol yang berasal dari Jawa atau pura dari Bali.

3. Tipe country
Modelnya itu sangat erat dengan penggunaan batu alam, batu bata dan juga kayu yang juga disertai dengan garis-garis tegas dan juga keras. Warnanya sangat bernuansa dengan tanah, padang rumput dan juga alam pegunungan.

4. Tipe Klasik
Model yang satu ini sangat erat kaitannya dengan gaya Barat. Biasanya sangat sering dihiasi dengan pilar yang berornamen rumit, atap lengkung yang anggun, dan juga warna putih.

5. Tipe yang alami
Gaya yang satu ini tampak dari penggunaan kayu, bambu, batang kelapa atau batu alam. Dan yang satu ini paling banyak disukai karena biayanya lebih efisien.

Demikian tips memilih jenis Gazebo yang benar dan tepat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya

simak juga :

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog