toko keramik murah di semarang

toko keramik murah di semarang | toko keramik merupakan toko yang menjual keramik berbagai merk seperti Roman, Platinum, Arwana, Mulia, Milan, Hercules dan masih banyak merk keramik lainnya. dari harga keramik murah berkualitas bagus sampai harga keramik mahal berkualitas super
JUAL KERAMIK MURAH DI SEMARANG
MAAF TOKO KERAMIK MURAH DI SEMARANG SEMENTARA BELUM TERSEDIA
toko keramik murah di semarang keramik murah semarang

Cara Memilih Keramik Untuk lantai Rumah :
1. Ukuran
Kita mesti bisa menyesuaikan ukuran lantai keramik dengan ukuran ruangan di rumah. Semakin besar ukuran keramik, maka akan membuat ruangan terkesan lebih luas. Ini sangat cocok jika kita terapkan di ruangan yang mungil.

2. Warna
Dalam pemilihan warna yang bisa mendukung keindahan suatu ruangan. Jika ruangan terlihat gelap dan sempit, warna terang adalah pilihan guna membuat ruangan terlhat lebih luas dan terang. Sedangkan jika ruangan cukup luas, pemilihan warna jadi lebih banyak. Kita bisa menyesuaikan warna lantai tersebut dengan warna cat dinding atau wallpaper yang dipakai didalam sebuah ruangan. Jika ingin menghadirkan kehangatan di ruangan yang luas, Kita bisa memakai lantai keramik dengan warna yang lebih gelap dengan ukuran yang lebih kecil.

3. Memilih Permukaan Lantai Keramik
Lantai keramik mesti kita sesuaikan dengan ruangan yang akan dipakai. Glasur yang dipakai untuk lantai keramik memiliki beberapa jenis, seperti glossy (mengilap), satin, matte atau bertekstur. Glasur inilah yang membedakan licin tidaknya lantai keramik. Pemakaiannya juga mesti disesuaikan dengan area yang akan dipasang lantai keramik, baik di dalam maupun di luar ruangan. Lantai keramik untuk eksterior sebaiknya tahan terhadap terpaan cuaca, mempunyai daya serap air yang lebih rendah dan pada umumnya permukaan berglasur.

Sedangkan  untuk area yang licin seperti kamar mandi, garasi atau dapur sebaiknya memakai tekstur kasar dan tidak glossy supaya kita tidak mudah terpeleset. Untuk area umum seperti ruang keluarga dan ruang tamu, keramik lantai yang dipakai sebaiknya tahan terhadap abrasi dan noda mengingat area ini menjadi tempat yang sering dilewati. Perhatikan kualitas glasurnya, sebab jika kualitas glasur rendah kilapnya akan hilang dengan cepat. Jika kita memakai keramik lantai yang berglossy atau semi glossy, noda akan mudah dihilangkan.

4. Memilih Keramik Yang Sesuai Dengan Anggaran dan Kebutuhan
Saat ini sangat banyak varian harga dan model keramik lantai yang dijual dipasaran,  ini membuat kita mesti jeli dalam memilih keramik lantai. Apakah kita ingin memilih keramik murah atau termurah namun tetap berkualitas tinggi ataukah ingin membeli keramik mahal yang sesuai dengan keinginan anda. Karena saat inipun banyak keramik lantai dengan harga murah yang berkualitas tinggi

5. Memilih Keramik Yang Mempunyai Ukuran dan Tonality Yang Sama Untuk Satu Ruangan
Sangat penting memilih keramik lantai dengan ukuran dan tonality yang sama antara satu ruangan dengan ruangan lain, entah itu pada dapur, kamar mandi, maupun ruang keluarga. Kesesuaian ukuran dan warna tonality ini akan membuat desain ruangan yang indah dan lebih sesuai dilihat mata. Sesuaikan juga warna dan juga ukuran keramik yang kita pasang pada satu ruangan tertentu, entah itu pada dapur, kamar mandi, maupun ruang keluarga. Tonality adalah perbedaan tebal tipisnya warna keramik. Kode tonality sendiri bisa kita temukan pada sisi luar kardus kemasan, biasanya bersebelahan dengan nama keramik atau kode barang dan standar kualitasnya.

6. Layanan Garansi atau Purna Jual
Adanya layanan purna jual juga mesti kita perhatikan untuk antisipasi jika kita memperoleh barang yang cacat. Bisa kita tanyakan langsung kepada penjual ditoko apakah keramik yang ingin kita beli mempunyai layanan purna jual hingga bila ternyata banyak yang rusak bisa kita kembalikan kembali dan diganti.

Bagi kita yang ingin memakai keramik sebagai lantai rumah, Cara memilih keramik untuk lantai rumah diatas bisa di ikuti. Kesesuaian keramik bisa mempengaruhi keindahan ruangan dimana keramik tersebut dipasang, selain juga bisa memberikan kesan lebih lapang dan luas untuk ruangan yang sempit. Semoga Cara memilih keramik untuk lantai rumah bisa membantu dalam menentukan keramik pilihan kita.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog