Suspension Glass

Suspended Glazing system, ini adalah sistem untuk menangguhkan kaca largesized (melebihi 4.5m tinggi) bentuk balok atau lempengan logam dirancang menggunakan klem khusus. Mencegah kaca dari beban beratnya sendiri, mengurangi distorsi dari tembus pandangan dan pemantulan gambar, dan memungkinkan untuk menahan deformasi atau viibration bangunan. Selain itu, jika kacanya pecah, seluruh panel tidak jatuh, sehingga mengurangi bahaya yang akan terjadi.

Suspended-Rib Glazing System, sistem ini merupakan kombinasi dari suspended glazing system dan glass-rib glazing system. Meskipun hal ini tergantung dari area yang ditutupi, namun sistem ini dapat digunakan untuk tinggi permukaan lebih dari 4,5m. Sistem ini sudah pernah digunakan untuk permukaan yang sangat besar, yaitu 8,3m.
Suspended Glazing systemSuspension Glass



Glass Rib Glazing System

Sistem ini dirancang untuk menahan angin bekerja pada permukaan logam dengan menggunakan kaca mullion (glass rib) pada beberapa logam mulion yang menyempit. Dengan cara ini, permukaan kaca dibentuk beraturan dan permukaan kaca yang lebar dengan penampakan yang sangan jernih dibentuk. Silicon seal digunakan untuk menyegel pertemuan antara permukaan logam dengan rusuk. Meskipun sangat tergantung ukuran dan ketebalan logam, namun sistem glazing ini dapat digunakan pada permukaan logam sampai ketinggian 6m.
Suspension Glass

sumber : http://www.tamindoglass.co.id/

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog