Cara Memasang Widget Revolver Maps Di Blog

 Cara Memasang Widget Revolver Maps Di Blog
Cara Memasang Widget Revolver Maps Di Blog

Belakangan ini ketika saya sedang berkunjung ke beberapa blog, saya menemukan sesuatu yang unik. saya melihat ada sebuah widget yang sangat menarik, namanya revolver maps. widget yang menampilkan visitor blog dengan efek 3D dengan tampilan globe yang berputar sepertihalnya bumi. dan saya pun tertarik untuk memasangnya. karena efek 3D nya tersebut bisa membuat blog terlihat lebih hidup. dan akhirnya timbul keinginan saya untuk berbagi info ini, tentang bagaimana Cara Memasang Widget Revolver Maps Di Blog kepada para blogger sekalian.

Caranya mudah kok...

1. Pergi ke situs revolver maps, Klik Di Sini
2. Kemudian klik Get Standard Version.
3. Atur widgetnya sesuai keinginan kamu.
4. dan Copy kodenya.

» Atau kamu tidak mau capek pergi ke situsnya? nih Eno Parno Abiezz akan kasih kamu kode widgetnya, kamu tinggal copy n' paste saja ke blog kamu :)

Oke saya rasa tidak perlu panjang lebar, ayo di mulai...

Seperti biasa, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk dahulu ke blogger.com menggunakan akun kamu, kemudian.

Ikutilah langkah-langkah di bawah ini :

1. Klik Tata Letak.
2. Klik Tambah Gadget.
3. Pilih Gadget HTML/Javascript.
4. Kemudian (copy & paste Kode di bawah ini untuk memasukkan widget ini pada blog kamu).

<script type="text/javascript" src="http://ji.revolvermaps.com/r.js"></script><script type="text/javascript">rm_f1st('0','280','true','false','000000','8z2akiyoa8x','true','ff0000');</script><noscript><applet codebase="http://ri.revolvermaps.com/j" code="core.RE" width="280" height="280" archive="g.jar"><param name="cabbase" value="g.cab" /><param name="r" value="true" /><param name="n" value="false" /><param name="i" value="8z2akiyoa8x" /><param name="m" value="0" /><param name="s" value="280" /><param name="c" value="ff0000" /><param name="v" value="true" /><param name="b" value="000000" /><param name="rfc" value="true" /></applet></noscript>
<small><a href="http://enoparnoabiezz.blogspot.com/2012/12/cara-memasang-widget-revolver-maps-di.html" target="_blank">Mau Widget Ini?</a></small>

Keterangan :
  • width="280" adalah ukuran lebar, silahkan kamu ganti dengan selera yang kamu mau.
  • height="280" adalah ukuran tinggi, silahkan kamu ganti dengan selera yang kamu mau.

5. Simpan Pengaturan.

Selamat Mencoba, Semoga Berhasil & Mudah-Mudahan Bermanfaat :)

http://enoparnoabiezz.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog