Buldoser

Buldoser

Ciri-ciri Buldoser
1. Alat bekerja efisien: Buldoser kami menggunakan mesin diesel seri CUMMINS N generasi ketiga yang berciri-ciri seperti dayanya kuat, cadangan tenaga putaran besar, filter 3-tingkat dalam sistem masuk udara mesin, bisa digunakan dalam lingkungan bekerja yang lebih buruk.
2. Operasi kemudi mudah: tangki operasi di kedua belah sopir, menurut prinsip ergonomis, lebih mudah dan nyaman.
3. Ruang kemudi yang nyaman: Menggunakan ruang kemudi berbidang enam Adopting dengan AC, 65% permukaan ruang kemudi dapat dilihat .
4. Pemeliharaan manusiawi: Menggunakan sistem menonitor elektrik, peringatan suara dan cahaya, mudah untuk mencari masalah. Pemeliharaan besar yang terbuka di perlindungan dasar membuat buldoser ini mudah dipelihara.
5. Langkah keamaan penuh: Menggunakan papan anti-licin yang berkinerja baik, lampu bekerja di kedua belah dan belakang supaya membuat berkerja lebih aman pada malam.
HTH Construction Machinery Co.,Ltd. adalah salah satu manufaktur mesin konstruksi rekayasa yang terbesar di Tiongkok, dan dia dimiliki oleh China National Construction Machinery Corporation. China National Construction Machinery Corporation adalah sebuah anak perusahaan China National Machinery Industry Co., Ltd., sebuah perusahaan yang dimiliki oleh negara yang diakui dan diatur oleh State Council. China National Machinery Industry Co., Ltd. adalah No. 1 dalam 100 perusahaan yang terbaik di dalam industri mesin Tiongkok, No. 59 dalam 500 perusahaan yang terbaik di Tiongkok, No. 12 dalam 200 perusahaan ekspor yang terbaik dan No. 28 dalam ENR "225 kontraktor konstruksi internasional yang terbesar di dunai ".

klik link detailnya tipebuldoser
dari sumber : http://www.dstgmachine.asia
    1. Buldoser TY220F Spychacz TY220F został opracowany na podstawie spychacza KOMATSU D85A-18 . Wydajny, niezawodny i bezpieczny w użyciu, spychacz jest szeroko stosowany w przemyśle drzewnym.
      Pisau Sudut, Pisau Lurus-Miring, Pisau Berbentuk - U, ROPS cab, Kanopi 6 kolom, Mesin Derek, Ripper tiga batang ...
    1. Buldoser TY180 Dengan ini para pelanggan aman membeli produk ini. Umumnya, Buldoser digunakan dalam infrastrultur dan industri tambang, pelabuhan, pembangkit tenaga, jalanan dan bangunan. Untuk aplikasi tropikal dan gurun pasir, tanki air yang lebih besar dan 3 tingkat penyaring udara tersedia ...
    1. Buldoser TY160Karena Buldoser TY160 dirancang dan diproduksi menggunakan teknologi buldoser KOMATSU D65A-8, buldoser ini aman, handal dan efisien. Maka itu buldoser ini banyak digunakan pada infrastruktur dan industri-industri seperti tambang, pelabuhan, pembangkit tenaga, dan konstruksi jalanan ...
    1. Buldoser T180F Pisau Sudut, Pisau Lurus-Miring, Pisau Berbentuk - U, Mesin Derek, Ripper tiga batang, Sepatu Track 510mm, Sepatu Track 610mm
      Karena teknologi buldoser KOMATSU D60E-8, Buldoser T180F menawarkan banyak kelebihan seperti efisiensi tinggi ...
    1. Buldoser TY220Model Mesin: Cummins NT855-C280S10
      Jenis Mesin: Silinder 6, inline, air dingin, empat kayuhan, turbocharged, injeksi langsung
      Rated revolution (rpm): 1800 ...
    1. Buldoser TY320Karena Buldoser TY320 dirancang dan diproduksi menggunakan teknologi buldoser KOMATSU D155A, buldoser ini aman, handal dan efisien. Maka itu buldoser ini banyak digunakan pada infrastruktur dan industri-industri seperti tambang, pelabuhan, pembangkit tenaga, dan konstruksi jalanan ...

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog