RC Box Culvert (RCBC)


RCBC atau bisa juga disebut Reinforced Concrete Box Culvert adalah salah satu produk precast kami yang bisa digunakan sebagai Jembatan (Crossing). Produk ini dapat digunakan untuk segala jenis pembebanan. Bisa difungsikan sebagai jembatan untuk dilewati kendaraan berat (beban jalan kelas 1), bisa pula untuk beban kendaraan ringan. Pilihan ini kami berikan sesuai dengan peruntukan dan permintaan dari pelanggan.

box-culvert-rcbc-lisa-concrete-indonesiaRCBC ini terdiri dari 2 componen utama, yaitu TOP component, dan BOTTOM component. Untuk kesempurnaan dalam penggunaan (setelah dipasang sebagai jembatan), kami menawarkan pula modifikasi TOP component RCBC untuk diberikan konsol pendek sebagai dudukan plat injak. Bila konsol ini tidak diperlukan, kami bisa pula menghilangkannya (sesuai permintaan pelanggan)
Keunggulan dari RCBC ini adalah :
  • Lebih ringan dalam pemasangan (install), karena ada 2 component yang terpisah, sehingga biaya alat install dapat ditekan.
  • Pemasangan lebih mudah dan lebih cepat
Kami menawarkan pula Quick Lay Joint System (Plat besi joint) yang digunakan di dinding dari RCBC, yang bertujuan untuk menyatukan antar component RCBC. Dengan disatukannya antar component RCBC, maka struktur akan lebih kokoh dan kuat terhadap kemungkinan adanya penurunan setempat dari pondasi salah satu RCBC. Bila pondasi dari RCBC ini sudah dapat anda jamin bagus, Quick Lay Joint ini bisa dihilangkan (sesuai permintaan pelanggan).
Ukuran :
Kami menyediakan berbagai macam ukuran dari RCBC Box Culvert dari yang paling kecil (lebar 1m dan tinggi 80 cm) sampai dengan bentang paling besar (yang pernah kami produksi) yang berukuran lebar 8 meter dan tinggi 5.5 meter.

Bila anda ada desain khusus (yg belum pernah kami produksi), baik bentuk, ukuran, dan spesifikasi khusus lainnya, silahkan kontak marketing kami untuk membicarakan lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog