Sheet-Metal Jobshop & Fabrication di solo

PT. ATMI  DUTA  ENGINEERING
                        Sheet-Metal Jobshop & Fabrication

                       Jl. Duwet No. 33, Mendungan, RT.003, RW.005, Kelurahan Pabelan,
                       Kecamatan Kartosuro, Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia


PT. ATMI Duta Engineering adalah sebuah perusahaan Job Shop & Fabrikasi di bidang sheet-metal.
Bisnis inti kami adalah dalam bidang jasa pemotongan sheet-metal dengan sinar laser dan pemrosesan sheet-metal lainnya (bending, Cutting, forming, welding).
Untuk menghasilkan produk-produk yang memiliki presisi dan kualitas tinggi, kami memiliki mesin-mesin dan peralatan mutakhir seperti :
- Mesin Laser-Cutting berteknologi CNC.
- Mesin Bending berteknologi CNC.
- Fasilitas las dengan meja kerja 3 dimensi.
Sebagai perusahaan Job Shop, produk yang kami buat pada umumnya bersifat customized (sesuai dengan permintaan pelanggan), antara lain :
- Fasilitas fabrikasi : ducting, conveyor, elevator, elbow, dll.
- Arsitektur : partisi dinding, penunjuk arah, bagian depan bangunan, pagar atau teralis, dll.
- E-KIOSK informasi, dengan monitor LCD touchscreen dan fasilitas pendukung lainnya (seperti : Barcode Scanner, Fingerprint Scanner, Thermal Printer, dll)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhL0XF2wj09MVTkmeYwA3ZK1xevDu6azON-jS-LCVzqIrU6FwPUqIlbLf-ikLOFlAyEaXrrHHvvBh8qt5EDRdHHJX3c97RLPN8KblSpK59PwW_ZBHsAHuOgcMFIGWwPWpnK0ZS14Mh9dok/s320/welding-table-394475.jpg
Welding table adalah meja yang berfungsi sebagai meja kerja saat menyelesaikan pekerjaan dalam fabrikasi logam dengan pengelasan. Meja pengelasan berguna selama proses ini karena menyediakan area stabil untuk bekerja, serta bantuan untuk mengukur dan menegakkan part yang akan dilas. Sebuah meja las pada ukurannya berkisar dari 20" x 40" (50,8 x 101,6 cm) sampai 6,5"x 13" (16,51 x 33,02 cm). Semua meja pengelasan, tidak peduli ukurannya, terbuat dari baja yang mampu menahan kerasnya pengelasan.

Ada banyak pekerjaan yang dapat dilakukan dengan menggunakan Welding Table. Sebagai contoh, sebuah meja pengelasan cukup fleksibel untuk digunakan sebagai platform untuk mengukur dan menegakkan sudut. Sebuah meja las juga dapat digunakan untuk tujuan mounting untuk bend brakes dan jig. Sering kali, penjepit las juga dilekatkan pada meja las.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhknc-wD0DGtAF9u8cqtYUxE9CqjD9F4CfbaGtig3hPGHtPiReWSjRo0oKJ9nDO9Az4Z-vJNX8jXhBT1RkcARybgrSPRP4tgBmwv6CGS6e3DljsTDWZ2qJxZT2BLKIchtFIcfNn9YPYHGQ/s320/Bending.jpg
CNC Bending Machine adalah salah satu mesin pembentukan (forming) yang dapat melakukan penekukan plat besi dengan sudut antara 30 derajat hingga 180 derajat tanpa harus mengganti alat. Sehingga kami siap memenuhi kebutuhan Anda dalam pembentukan part-part dari sheet-metal dengan fleksibilitas dan keefektifan manufaktur yang tinggi.

Dengan teknologi CNC press brakes pada mesin bending ini, kami menawarkan kepresisian pembentukan part-part dari plat metal dengan berbagai ukuran

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg25330AQOMED7Wglx1r88p_-RxOr-O9o8sEA_FdbOfLRRmx4wT-aNEr7mgm45oZ6kMCnOq_DiTL82-pq4eJLjRrZEQJjHK9_b_PgpPXi8OoAdjgz676cxFvwXQOGBY_23mI8tYuJ84Id4/s320/Laser1.jpg
Memotong Apapun Yang Anda Inginkan

Sinar laser dapat memotong hampir semua bentuk, tanpa memperhatikan kompleksitasnya. Keunggulan ini terdapat pada kemampuan untuk memproses material dengan cakupan tipe dan ketebalan yang luas. Fleksibilitas ini merupakan keuntungan yang tinggi dibandingan dengan jenis-jenis model mesin yang lain. Pemotongan yang dihasilkan sangat halus dan bagian yang sudah selesai dipotong langsung siap untuk dirakit dan digunakan tanpa memerlukan penyelesaian lebih lanjut.


Waktu Penyelesaian Yang Lebih Cepat

Waktu persiapan yang diperlukan untuk proses pemotongan sangatlah sedikit. Kontrol dan teknologi pemrograman kami dapat dengan mudah mengubah gambar menjadi bagian yang sudah selesai dipotong.

Diantara beberapa costumer kami antara lain :

1.PT.ATMI Solo
2.PT.ATMI IGI Center
3.PT.Konimex
4.PT.Nayati Indonesia
5.PT.Indonesia Fire Equipment
6.PT.Bothwell Indonesia
7.PT.Digi Indonesia
8.PT.Petrodyn
9.PT.Ide Studio
10.PT.OTA Indonesia
11.PT.Formulatrix
12.PT.Qumicon Indonesia
13.PT.Citra Classic Furniture
14.PT.Mekar Armada Jaya
15.PT.Chantique Inti Décor
16.Suara Merdeka

Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apabila anda berminat dapat menghubungi Contact person dibawah ini.

Muhammad Qoyyum
Logistic & Purchasing Dept.
PT.ATMI DUTA ENGINEERING
HP : 085213235717
     085731475315
         Purchasing.ade@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog