service center advan di solo terbaru

SERVICE CENTER ADVAN VANDROID DI SOLO
Mungkin saudara bingung cari service center advan di Solo
begitulah dengan saya sebagai penulis blok ini, pertama saya cari di internet eh,
dengan alamat Jl. K.H. Agus Salim No.24B,Solo Telp. (0271) 731203, tak datang alamatnya yang ada di internet eh, Sudah pindah mas di sana mas, dengan alamat : 31. Prima Computer Jl veteran No.205 0271-666219 kemudian saya datangi service center advan vandroid. kemudian eh lagi pindah mas baru senin kemarin di MATAHARI SINGOSAREN
Langsung deh saya meluncur ke Singosaren
tepatnya di COBRA CELL Matahari Singosaren Lantai 3 dari tangga naik langsung beluk kiri
ini saya bekunjung terakhir 26/10/2013
semoga bermanfaat
Logo Advan

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog