Kolong Tangga banyak manfaat dan fungsinya

Bingung memanfaatkan ruang di bawah tangga? Daripada hanya menjadi ruang gelap yang dipenuhi banyak nyamuk, sulap saja menjadi seperti ide-ide di bawah ini. Area kosong pun termanfaatkan maksimal.

 1. Dapur
Jika memiliki ruang kosong yang terbilang luas di bawah tangga, Anda bisa memanfaatkannya untuk ruang memasak. Agar terlihat rapi, buatlah kitchen set pesanan, sehingga bentuknya benar-benar bisa disesuaikan dengan ruang yang tersedia. Kemiringan atap justru membuat kitchen set tampil lebih unik. Pilih warna-warna berani, agar dapur kolong tangga Anda tampil menarik.

2. Kamar Mandi
Selain dapur, area kolong tangga yang cukup luas bisa juga dimanfaatkan untuk kamar mandi. Buat desain pintu kamar mandi serupa dengan tangga model atau warna tangga. Dengan begitu, pintu kamar mandi seakan-akan menjadi bagian dari tangga tersebut. Hasilnya, area tangga terlihat lebih luas, seakan tidak terganggu oleh pintu kamar mandi.

3. Ruang penyimpanan
Untuk ruang kecil di bawah tangga, isi saja dengan benda-benda “lucu” seperti beberapa boks yang disusun sebagai tempat penyimpanan buku, majalah, dan benda-benda lainnya. Selain bisa berfungsi sebagai tempat penyimpanan yang akan membuat rumah Anda lebih rapi, susunan boks ini juga bisa mempercantik area tangga.

inspirasi : http://www.tabloidrumah.com

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Beri Komentar dan di Share karna berguna juga bagi yang Lain

Search This Blog